RajaPoker pro menuduh pendukung pemerasan

RajaPoker pro menuduh pendukung pemerasan

Jika Anda belum pernah mendengar ungkapan, “Jika saya berinvestasi dan Anda menang, Anda berhutang kepada saya dan jika Anda kalah, Anda masih berhutang pada saya,” itu mungkin karena itu tidak ada. Namun, itulah yang tampaknya dipikirkan pemain poker dan staker. Perselisihan itu telah memanas sehingga pendukungnya sekarang dituduh mencoba memeras uang dari pemain.

Poker pro menuduh pendukung pemerasan Itu semua dimulai sekitar dua tahun lalu. RajaPoker pro Cate Hall, dengan tiga meja final WPT dan lebih dari $ 1 juta untuk kreditnya, menemukan pendukung melalui poker pro Chad Power untuk lari musim panas di tengah-tengah taruhan permainan uang. Sayangnya, Hall tidak dapat menemukan Lady Luck dan akhirnya kehilangan stakernya sebesar $ 60.000 pada musim panas itu. Itu terjadi – tidak ada yang bisa menjadi pemenang sepanjang waktu dan, seperti halnya investasi, terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah.

Menurut Power, bagaimanapun, kalah berarti menang. Dia berpendapat bahwa Hall masih di hook untuk $ 60.000. Dia menegaskan bahwa keduanya setuju bahwa dia akan membayar potongan kemenangannya, serta investasi jika dia kalah.

Ketika Hall menolak untuk membayar, segalanya menjadi buruk. Dia merasa sudah waktunya untuk melakukan perlawanan publik, dan meluncurkan ke Power di Twitter awal pekan ini. Dia berkata, “Chad mengklaim termotivasi [dalam membuat perselisihan publik] oleh kepentingan pendukung potensial, jadi saya memposting akun lengkap dari perselisihan untuk meniadakan itu. Jika Anda tertarik untuk mendukung saya di masa depan, ketahuilah saya tidak akan pernah menyetujui kesepakatan di mana saya berada di hook untuk 100 persen kerugian tetapi hanya mendapatkan bagian dari keuntungan. ”

Pro yang jelas-jelas gugup melanjutkan, “Dia mengatakan bahwa kecuali saya membayarnya dengan jumlah penuh riasan, dia akan secara terbuka menyeret saya sebagai penipu. Sudah lama sejak saya berpraktek hukum, tetapi jika itu bukan pemerasan langsung, setidaknya ada pemerasan. ”

Kekuasaan masih terus menekan Hall. Pada satu titik, Hall menegaskan

“[Saya] menunjukkan kepada saya bahwa Chad kemungkinan telah mencoba teknik-teknik lengan-kuat RajaPoker yang serupa dengan orang-orang yang kurang akrab dengan hukum. Anda tidak memiliki kewajiban hukum untuk membayar penyokong jumlah makeup jika Anda meninggalkan poker, tidak ada perjanjian tertulis yang bertentangan. ”

Tanpa kemampuan untuk memproduksi dokumen yang memverifikasi klaimnya, keduanya memutuskan untuk membiarkan seorang arbiter menyelesaikan masalah tersebut. Arbitrator yang tidak dikenal itu setuju dengan Hall, mengatakan bahwa tidak ada bukti bahwa dia telah menyetujui ketentuan-ketentuan tersebut (seolah-olah ada yang akan menyetujui ketentuan-ketentuan tersebut). Dia menambahkan bahwa pasangan harus mencoba menyelesaikan perbedaan mereka secara damai melalui semacam kesepakatan “pembelian” atau dengan melanjutkan pengaturan mereka – secara tertulis – ketika Hall memutuskan untuk kembali ke feel.

Hall menegaskan bahwa, meskipun mereka sepakat untuk mengizinkan seorang arbiter memutuskan nasib mereka,

Power tidak menerima hasilnya karena itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Dia berkata, “Meskipun setuju untuk mengikat arbitrase, meskipun para arbiter setuju dengan posisi saya, dan terlepas dari fakta bahwa Chad telah secara eksplisit mengakui bahwa tidak ada yang saya lakukan melanggar perjanjian kami, Chad telah menolak untuk mematuhi tekad para arbitrator.”

Dalam apa yang tampaknya menjadi saga berkelanjutan dari “katanya / dia berkata,” Power menolak klaim Hall bahwa dia tidak menerima keputusan itu, dan drama sinetron terus berlanjut.

1 tanggapan pada “RajaPoker pro menuduh pendukung pemerasan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *